Martin Odegaard Resmi Gabung Arsenal, Mikel Arteta Senang

| Jum'at, 20/08/2021 20:01 WIB
Martin Odegaard Resmi Gabung Arsenal, Mikel Arteta Senang Martin Odegaard (Arsenal). (Foto: twitter @Arsenal)

RADARBANGSA.COM - Martin Odegaard resmi kembali ke Arsenal musim panas ini. Bahkan, sang pemain diikat secara permanen dari Real Madrid.

Kedatangan Odegaard ke Arsenal membuat sang manajer Mikel Arteta senang. Diungkapkannya, kehadiran Odegaard di timnya sangat penting.

Odegaard musim lalu dipinjam The Gunners dari Madrid awal tahun 2021 lalu. Kehadirannya membuat permainan Arsenal lebih hidup hingga akhir musim.

Sang pemain kini resmi menjadi milik Arsenal setelah ditebus dengan mahar sekitar 35 juta Euro. Sang pemain dinilai akan menambah kekuatan skuat Arsenal di lini tengah.

"Saya sangat senang pihak klub telah berupaya untuk mendatangkan Martin, dan sekarang ia berada bersama kami," ujar Arteta dikutip dari Sportsmole, Jumat, 20 Agustus 2021.

Ia menilai sang playmaker memiliki kreativitas yang luar biasa sehingga ia yakin Odegaard bakal jadi pemain yang berguna bagi Arsenal. "Kami membutuhkan opsi dan alternatif lain di dalam tim ini. Ia memiliki kreativitas dan ia bisa jadi sosok yang diandalkan di dalam tim ini," tuturnya.

Odegaard kabarnya akan mengenakan nomor punggung 8 di Arsenal musim ini. Musim lalu,pemain Norwegia itu mengenakan nomor punggung 11.

Tags : Martin Odegaard , Arsenal , Real Madrid

Berita Terkait