Isu Pergantian Pelatih Manchester United Muncul, Ronaldo Usulkan Zinedine Zidane?

| Selasa, 19/10/2021 19:51 WIB
Isu Pergantian Pelatih Manchester United Muncul, Ronaldo Usulkan Zinedine Zidane? Zinedine Zidane. (Foto: Christophe Ena/republikacoid)

RADARBANGSA.COM - Rumor pergantian pelatih di Manchester United kembali beredar. Hal itu setelah Setan Merah menjalani hasil buruk pada laga terakhir mereka.

Menurut laporan El Chiringuito TV, Selasa, 19 Oktober 2021, jika Manchester United jadi memecat Ole Gunnar Solskjaer dalam wkatu dekat, maka opsi pertama penggantinya adalah Zinedine Zidane.

Apa alasan manajemen MU memilih Zidane?

Kabarnya, mantan anak asuh Zidane di Real Madrid yakni Cristiano Ronaldo yang memberikan rekomendasi kepada manajemen MU untuk merekrut Zidane sebagai pelatih. Pemain Portugal itu mengaku sangat mengenal sosok sang pelatih.

Mereka pernah bekerja sama selama 2,5 tahun dan memenangkan banyak gelar di Madrid. Salah satu prestasi fenomenal kerja sama mereka adalah meraih gelar liga champions tiga tahun beruntun.

Rekor tersebut bahkan belum terpecahkan sejak liga champions berganti format pada 1992-1993 silam. Sehingga, kerja sama mereka bisa memberikan keuntungan bagi peningkatan prestasi Manchester United.

Potensi Ole Gunnar Solskjaer terpental dari jabatan Manchester United sangat besar. Sebab, dalam lima laga ke depan Manchester United bersua lawan-lawan kuat. Sebut saja Atalanta, Liverpool, Tottenham Hotspur, Atalanta dan Manchester City. Karena itu, menarik menanti kelanjutan masa depan Ole Gunnar Solskjaer.

Akankah kolaborasi Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane benar tercipta di Manchester United?

Tags : Manchester United , Zinedine Zidane , Cristiano Ronaldo

Berita Terkait