Mulai Uzur, Trio Lini Tengah Real Madrid ini Masih jadi Andalan

| Kamis, 21/10/2021 16:35 WIB
Mulai Uzur, Trio Lini Tengah Real Madrid ini Masih jadi Andalan Casemiro, Luka Modric dan Toni Kroos (Real Madrid). (foto: twitter @goal)

RADARBANGSA.COM - Trio lini tengah Real Madrid, Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro masih menjadi andalan di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Mereka dinilai belum habis dan layak mendapat pujian.

Peran ketiga pemain tengah el real itu belum tergantikan. Mereka menuai sukses saat dilatih Zinedine Zidane dengan meraih tiga gelar liga champions secara beruntun dalam tiga musim.

Ancelotti pun memuji peran mereka mengatur ritme permainan Madrid usai melumat Shakhtar Donetsk 5-0 dalam lanjutan match day 3, Rabu 20 Oktober dinihari WIB. Trio tersebut bermain sejak menit awal dan mampu mengontrol permainan Madrid dengan baik.

"Kroos menggerakkan bola dengan rapi. Dia tidak takut bermain ketika dia berada di bawah tekanan," kata Ancelotti dikutip dari Marca.

"Saya tidak perlu mengatakan apa-apa tentang trio gelandang saya karena mereka telah memenangkan segalanya dan masih punya ambisi serta komitmen yang besar. Anda hanya bisa memuji mereka," ujarnya.

Modric, Kroos, dan Casemiro membantu Real Madrid meraih empat gelar juara Liga Champions. Mereka adalah bagian dari kejayaan klub pada era 2010-an. Usianya tidak lagi muda, tapi kualitasnya masih nyata.

Ancelotti juga telah menyiapkan pengganti peran mereka ke depan. Fede Valverde dan Eduardo Camavinga diplot untuk menjadi suksesor mereka di lini tengah el real.

Tags : Real Madrid , Casemiro , Luka Modric , Toni Kroos

Berita Terkait