Elkan Baggott Klaim Skuat Garuda Tahu Cara Menang Lawan Afghanistan

| Senin, 15/11/2021 20:05 WIB
Elkan Baggott Klaim Skuat Garuda Tahu Cara Menang Lawan Afghanistan Elkan Baggott (Pemain Tim nasional Indonesia). (Foto: twitter @PSSI)

RADARBANGSA.COM - Tim nasional (Timnas) Indonesia akan menghadapi Afghanistan di Stadion Gloria Sports Arena Antalya, Turki, Selasa, 16 November 2021 malam WIB. Laga ini dinilai penting untuk meningkatkan kepercayaan diri `Skuat Garuda` ke depannya.

Bek timnas Indonesia, Elkan Baggott menilai timnya sudah tahu cara untuk memenangkan laga ujicoba tersebut. Menurutnya, para pemain timnas Indonesia terus melakukan persiapan.

Pemain 19 tahun itu menilai, Afghanistan merupakan tim yang sulit dikalahkan. Tapi, ia meyakini timnya tahu harus berbuat apa untuk meraih kemenangan.

"Kita tahu mereka adalah tim yang sangat bagus. Ini akan menjadi pertanidngan yang sulit. Persiapannya, kami sudah banyak berlatih," ujarnya dikutip dari laman resmi PSSI, Senin, 15 November 2021.

Tak hanya berlatih keras, tambah pemain Ipswich Town itu, timnya juga telah melakukan analisis. Sehingga, timnas Indonesia lebih siap saat tampil di lapangan.

"Kami juga sudah melalui bagian analisis tim, kami tahu apa yang diharapkan. Ini semua tentang bagaimana kami bermain melawan mereka dan itu tergantung pada kami. Jika kami bermain dengan baik, kami akan memenangkan pertandingan," tandasnya.

Tags : Indonesia , Afghanistan , Elkan Baggott , Ujicoba