Liverpool Hadapi Arsenal, Van Dijk: Pertandingan yang Sulit

| Jum'at, 19/11/2021 20:01 WIB
Liverpool Hadapi Arsenal, Van Dijk: Pertandingan yang Sulit Liverpool. (Foto: twitter @JulieNatasia)

RADARBANGSA.COM - Liverpool akan menghadapi Arsenal dalam laga lanjutan Premier League di Stadion Anfield, Minggu, 21 November 2021 dinihari WIB. The Reds yang baru saja mengalami kekalahan pertama lawan West Ham kembali mendapatkan tantangan besar akhir pekan nanti.

Arsenal mampu bangkit setelah sempat terpuruk di pekan-pekan awal liga Inggris. Perlahan, pasukan Mikel Arteta itu berhasil memetik sejumlah kemenangan dan memperbaiki peringkat mereka di klasemen sementara.

Tren bagus Meriam London bisa mengancam posisi Liverpool yang kini menempati peringkat keempat dengan selisih hanya dua poin saja dari rivalnya itu. Bek tengah Liverpool Virgil van Dijk percaya diri timnya memiliki modal yang cukup untuk bereaksi positif setelah kekalahan di West Ham.

"Mereka sedang dalam momen yang bagus, sudah pasti. Pertandingan ini akan sulit," ujar Van Dijk dilansir dari laman resmi Liverpool.

Untuk itu, pemain Timnas Belanda itu memastikan Liverpool akan tampil baik dan mempersiapkan diri menghadapi laga tersebut. "Jadi kami harus bersiap dengan sangat baik dan tampil sangat baik untuk mendapatkan hasil bagus. Kami harus percaya diri, dan pastinya kami ingin menunjukkan reaksi setelah apa yang terjadi di London," tandasnya.

Tags : Premier League , Liverpool , Arsenal , Van Dijk