Gilas Juventus 4 Gol Tanpa Balas, Chelsea Kunci Tiket 16 Besar Liga Champions

| Rabu, 24/11/2021 09:59 WIB
Gilas Juventus 4 Gol Tanpa Balas, Chelsea Kunci Tiket 16 Besar Liga Champions Romelo Lukaku (Chelsea). (Foto: twitter @ChelseaFC)

RADARBANGSA.COM - Tiket ke babak 16 besar Liga Champions diraih Chelsea secara meyakinkan setelah menggilas pesaingnya, Juventus dengan skor telak 4-0 untuk memuncaki Grup H.

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel begitu senang dengan penampilan yang diperlihatkan timnya. Kemenangan ini sekaligus menegaskan kalau Chelsea adalah kekuatan yang harus diperhitungkan di Liga Champions tahun ini.

“Itu adalah performa yang sangat kuat dan hasil yang luar biasa. Ini menjadi malam yang fantastis bagi kami dengan hasil yang luar biasa. Kami ingin menikmati kemenangan ini," ujar Tuchel usai pertandingan.

Kemenangan Chelsea tidak lepas dari peran tiga lulusan akademi.

“Ya, penonton menyukainya dan saya yakin semua orang menyukainya. Inilah yang membuat tim istimewa. Tidak hanya para pemain bintang dan pemain terbaik dari luar negeri yang juga kami miliki. Ini adalah campuran dan memiliki orang-orang berbakat dan rendah hati dari akademi yang penuh kualitas dan itu adalah impian terbesar mereka untuk tampil di Stamford Bridge," tuturnya

“Kredit penuh untuk mereka. Sangat menyenangkan memiliki anak-anak ini dan saya sangat percaya bahwa ini adalah bagian besar dari kesuksesan bahwa kami memiliki campuran antara pemain top berbakat yang tumbuh di dalam negeri," tambahnya.

Tags : Liga Champions

Berita Terkait