Liga Champions: PSG Runner Up, Lawan Berat Menanti di 16 Besar

| Jum'at, 26/11/2021 22:50 WIB
Liga Champions: PSG Runner Up, Lawan Berat Menanti di 16 Besar Paris Saint Germain (PSG). (Foto: 90mincom)

RADARBANGSA.COM - Paris Saint Germain (PSG) harus puas di posisi runner up grup A liga champions 2021. Hal itu setelah pasukan Mauricio Pochettino ditundukkan Manchester City pada laga matchday 5 tengah pekan lalu.

Meskipun masih ada satu laga sisa menghadapi Club Brugge di matchday 6, total poin PSG tak mengubah posisi mereka digrup. PSG pun harus siap menghadapi lawan berat di babak 16 besar nanti.

Dilansir dari ESPN, ada empat tim yang sudah memastikan posisi juara grup Liga Champions. Tiga dari keempat tim tersebut bahkan belum terkalahkan di fase grup.

Mereka adalah Liverpool, Bayern Munich, dan Ajax Amsterdam. Ketiganya juga sangat produktif, sudah mencetak belasan gol.

Satu lagi, ada Manchester United. MU memastikan juara Grup F yang tempatnya tidak akan tergeser Villarreal (unggul head to head).

Setidaknya, PSG harus bersiap melawan klub juara grup agar peluang lolos ke babak perempatfinal tetap terjaga. Melihat performa PSG yang belum stabil saat ini, peluang PSG untuk lolos dari 16 besar terasa berat.

Tags : Liga Champions , PSG , Manchester City , Liverpool