Ralf Rangnick Resmi Jadi Manajer Interim Manchester United

| Selasa, 30/11/2021 20:35 WIB
Ralf Rangnick Resmi Jadi Manajer Interim Manchester United Ralf Rangnick (Manajer Manchester United). (Foto: twitter @ManUtd)

RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Manchester United sudah menemukan manajer baru untuk menukangi Harry Maguare dkk musim ini. Pihak Setan Merah resmi menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer interim hingga akhir musim 2021/2022.

Pria asal Jerman itu nantinya akan menduduki posisi baru sebagai konsultan tim Manchester United setelah masa tugasnya selesai. Ralf mengaku senang bisa bergabung dengan MU karena memiliki skuad yang berkualitas.

Mantan pelatih Schalke ini bertekad mengeluarkan potensi terbaik dari skuad MU baik secara individu mau pun tim. Rangnick diharapkan bisa membangkitkan MU yang kini tengah terseok-seok di posisi ke-8 Liga Inggris dengan 18 poin.

"Saya senang bergabung dengan Manchester United dan fokus untuk menjadikan ini musim yang sukses bagi klub," ujar Rangnick dikutip dari situs resmi MU, Selasa, 30 November 2021.

Menurutnya, MU memiliki pemain yang bertalenta dan berpengalaman. Karena itu, ia akan berusaha membantu para pemain untuk mengeluarkan potensi mereka baik secara individu maupun tim.

"Skuad ini penuh dengan talenta dan memiliki keseimbangan yang hebat antara pemain muda dan pengalaman. Saya selama enam bulan ke depan berusaha membantu para pemain ini mengeluarkan potensi mereka, baik secara individu dan, yang paling penting, sebagai sebuah tim," tuturnya.

Tags : Manchester United , Ralf Rangnick , Premier League