Ingin Kalahkan Singapura, Pemain Indonesia Harus Ikuti Instruksi Shin Tae-yong

| Selasa, 21/12/2021 22:25 WIB
Ingin Kalahkan Singapura, Pemain Indonesia Harus Ikuti Instruksi Shin Tae-yong Pemain Timnas Indonesia merayakan gol. (Foto: ayoindonesiacom)

RADARBANGSA.COM - Tim nasional (Timnas) Indonesia akan menghadapi Singapura di babak semifinal Piala AFF 2021 pada Rabu, 22 Desember 2021 malam WIB. Indonesia berhasil lolos ke semifinal setelah menjadi juara grup B pada babak penyisihan.

Namun, para pemain Timnas harus kerja keras untuk meraih kemenangan. Pasalnya, Singapura bukan lawan yang mudah serta dukungan penuh dari pendukungnya sebagai tuan rumah menjadi tantangan bagi Witan Sulaeman dkk.

Karena itu, Witan meminta rekan-rekannya tetap bekerja keras di lapangan dan mengikuti instruksi dari pelatih Shin Tae-yong.

"Menurut saya pribadi, kami sudah dilatih dengan baik. Semua lawan yang kami hadapi punya kelebihan dan kekurangan. Kami rasa dari setiap pertandingan, kami lebih baik lagi," kata Witan dalam sesi konferensi pers jelang laga Timnas Indonesia vs Singapura, Selasa, 21 Desember 2021.

Laga yang digelar dua leg itu menjadi tantangan tersendiri bagi Indonesia untuk memuluskan langkah menuju babak final. Pasukan Garuda harus meraih kemenangan agar peluang menuju final tetap terjaga.

"Persiapan kami lawan Singapura lebih keras lagi dan kami harus selalu mendengar instruksi pelatih. Kami harus bekerja keras," tutur Witan.

Tags : Piala AFF 2021 , Indonesia , Singapura , Semifinal

Berita Terkait