Resmi! Aston Villa Datangkan Philippe Coutinho dari Barcelona

| Jum'at, 07/01/2022 18:40 WIB
Resmi! Aston Villa Datangkan Philippe Coutinho dari Barcelona Philippe Coutinho (Aston Villa). (Foto: twitter @FabrizioRomano)

RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Aston Villa menambah kekuatan timnya dengan mendatangkan pemain Barcelona, Philippe Coutinho. Pihak Villa merekrut Coutinho dengan status pinjaman hingga akhir musim 2022.

Dalam pernyataan resminya pada Jumat, 7 Januari 2022, klub berjuluk The Villan itu meminjam pemain asla Brasil itu dengan opsi pembelian permanen.

"Aston Villa dan FC Barcelona telah menyetujui persyaratan bagi Philippe Coutinho untuk menghabiskan sisa musim ini dengan status pinjaman di Villa Park," bunyi pernyataan resmi klub.

Mantan punggawa Liverpool itu akan menyelesaikan tes medis dan dokumen terkait izin kerja. Sang pemain akan melakukan perjalanan ke Birmingham dalam 48 jam ke depan.

Rumor kepergian Coutinho dari Barcelona telah berembus sejak musim panas lalu. Sang pemain gagal bersinar sejak bergabung dengan klub Catalan tersebut.

Coutinho menjalani masa pinjaman kedua dari barca. Sebelumnya, sang pemain sempat dipinjamkan ke Bayern Munchen dan berhasil membantu klub Bundesliga Jerman itu meraih gelar juara liga champions 2020.

Tags : Philippe Coutinho , Aston Villa , Barcelona

Berita Terkait