Arema Dibayangi Bhayangkara di Puncak Klasemen Sementara Liga 1

| Jum'at, 14/01/2022 23:01 WIB
Arema Dibayangi Bhayangkara di Puncak Klasemen Sementara Liga 1 Logo BRI Liga 1 Indonesia. (Foto: bolacom)

RADARBANGSA.COM - Liga 1 Indonesia telah menggelar 19 pertandingan hingga Jumat, 14 Januari 2022. Arema FC saat ini memimpin klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 40 poin.

Akan tetapi, posisi Arema dibayang-bayangi oleh Bhayangkara di peringkat dua. Usai menundukkan Madura United 3-2, Bhayangkara menyodok ke posisi kedua dengan poin 40, kalah selisih gol dari Arema.

Selanjutnya, Persebaya Surabaya menempati peringkat tiga dengan 39 poin. Tim berjuluk `Bajul Ijo` itu meraup poin penuh usai menundukkan PSM Makassar dengan skor akhir 2-1.

Sementara itu, Persib Bandung gagal menyodok ke posisi tiga besar usai dipermalukan Bali United 0-1. Tim `Maung Bandung` menduduki posisi empat klasemen sementara dengan 37 poin.

Kemenangan atas Persib membuat Bali United semakin mendekat ke papan atas. Tim bermarkas di Bali itu kini menghuni peringkat ke-5 dengan 35 poin, selisih dua poin dari Persib Bandung.

Persiraja masih berkutat di dasar klasemen sementara dengan mengumpulkan 6 poin. Selanjutnya, Persela Lamongan satu strip diatas Persiraja dengan 15 poin.

Persiraja gagal meraih poin usai ditundukkan PSIS Semarang lewat gol di penghujung laga. Tim asal Aceh itu semakin kesulitan untuk keluar dari zona degradasi.

Tags : Liga 1 , Indonesia , Arema , Bhayangkara , Persebaya

Berita Terkait