Perkuat Lini Tengah, Chelsea Incar Ivan Perisic

| Minggu, 16/01/2022 18:45 WIB
Perkuat Lini Tengah, Chelsea Incar Ivan Perisic Ivan Perisic (Inter Milan). (Foto: goalcom)

RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Chelsea tengah berburu pemain baru pada bursa Januari 2022 ini. Salah satu target mereka yakni Ivan Perisic. 

Perisic ditargetkan untuk memperkuat lini tengah The Blues, khususnya sisi kiri. Pasalnya, mereka kehilangan Ben Chillwell yang harus menepi hingga akhir musim. 

Pemain asal Kroasia itu saat ini masih terikat kontrak bersama Inter Milan. Namun, masa bakti sangat pemain di klub Italia itu akan habis pada Juni 2022 mendatang. 

Karena itu, kesempatan bagus bagi pihak Chelsea untuk mendatangkannya bulan ini. Hal itu agar biaya transfernya tidak mahal dan Perisic bisa langsung bergabung untuk membantu Chelsea yang masih bersaing dalam perebutan gelar liga Inggris. 

Terkait masa depan Perisic di Inter, hingga saat ini belum ada pembahasan. Karena itu, pemain 32 tahun itu mengaku siap bermain di Inggris dan bergabung dengan Chelsea. 

Perisic telah berseragam Nerazzuri sejak 2015 silam. Ia telah mencatatkan 230 penampilan bersama klub kota Milan itu dan mecetak 49 gol serta 42 assist di semua kompetisi. 

Tags : Chelsea , Ivan Perisic , Inter Milan