Kukuh di Puncak Klasemen Premier League, Manchester City Pantang Jemawa

| Kamis, 10/02/2022 17:00 WIB
Kukuh di Puncak Klasemen Premier League, Manchester City Pantang Jemawa Manchester City. (Foto: twitter @ManCity)

RADARBANGSA.COM - Persaingan perebutan gelar juara Premier League musim 2021/2022 masih panjang. Manchester City masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan mengumpulkan 60 poin.

Di laga pekan ke-24, The Citizens meraih poin penuh saat meladeni Brentford di Etihad Stadium, Kamis, 10 Februari 2022 dinihari WIB. Pasukan Pep Guardiola itu unggul 2-0 lewat gol yang dicetak Riyad mahrez dan Kevin De Bruyne.

Meskipun peluang mempertahankan gelar juara terbuka lebar, Pep Guardiola tak ingin para pemainnya jemawa. Mantan pelatih Bayern Munchen itu mengungkapkan, persaingan masih ketat meskipun unggul 12 poin dari pesaing terdekat, Liverpool.

"Liverpool memiliki dua pertandingan untuk dimainkan, kemudian kita melihat selisih poin. Masih ada 14 pertandingan untuk dimainkan, banyak poin untuk dimainkan dan pertandingan yang lebih sulit seperti hari ini," ujarnya dikutip dari bola.com.

Diakuinya, setiap klub menjalani kompetisi yang ketat. Guardiola senang karena timnya telah memperoleh 60 poin hingga pekan ini.

"Semua pemain mengalami kompetisi yang ketat, tetapi sangat mengesankan pada tahap ini untuk memiliki 60 poin. Kami telah melakukannya dengan sangat baik sejauh ini," tuturnya.

Tags : Premier League , Manchester City , Liverpool , Guardiola