Liverpool Mulai Ancam Manchester City, Pep Guardiola Cemas

| Senin, 21/02/2022 16:01 WIB
Liverpool Mulai Ancam Manchester City, Pep Guardiola Cemas Manchester City. (Foto: football5starcom)

RADARBANGSA.COM - Persaingan perebutan gelar juara Premier League musim 2021/2022 kian ketat. Terdekat, Manchester City keok dari Tottenham Hotspur 2-3 dalam lanjutan liga Inggris, Sabtu, 19 Februari 2022. Saingan terdekat, Liverpool memanfaatkan momen tersebut dengan menggasak Norwich City 3-1.

Hasil laga berbeda dari dua penghuni teratas klasemen sementara Premier League itu membuat situasi perebutan gelar kian panas. kedua tim kini hanya berjarak enam poin saja, bahkan bisa menjadi tiga poin karena The Reds punya satu tabungan laga.

Alhasil, kekalahan The Citizen atas Hotspur akhi pekan lalu menjadi `batu sandungan` bagi pasukan Pep Guardiola untuk mempertahankan gelar juara. Karena itu, Guardiola menegaskan timnya butuh poin lebih banyak lagi agar posisi mereka aman di puncak klasemen.

"Pada Januari atau Februari tak ada tim yang memenangi sesuatu, terutama di Premier League. Tim di papan bawah klasemen bisa menang karena setiap tim bertarung untuk segalanya. Kami harus berjuang di setiap laga. Setiap laga harus dimenangi karena persaingan semakin ketat. Saya bilang kami butuh banyak poin untuk jadi juara. Itulah yang harus kami lakukan," ujarnya seperti dikutip dari Manchester Evening News.

Tags : Premier League , Liverpool , Manchester City , Pep Guardiola