Derbi Jatim, Persebaya Bertekad Patahkan Rekor Tak Terkalahkan Arema

| Selasa, 22/02/2022 21:35 WIB
Derbi Jatim, Persebaya Bertekad Patahkan Rekor Tak Terkalahkan Arema Logo BRI Liga 1 Indonesia. (Foto: bolacom)

RADARBANGSA.COM - Laga lanjutan pekan ke-27 BRI Liga 1 Indonesia bakal menampilkan `Big Match` bertajuk `Derbi Jatim` antara Persebaya Surabaya menghadapi Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta,Gianyar, Bali, Rabu, 23 Februari 2022 malam WIB. Pertandingan besok sangat berarti bagi Persebaya untuk memperbaiki posisi mereka di papan klasemen sementara.

Pasukan Aji Santoso itu saat ini menempati posisi lima dengan 45 poin. Diatas mereka ada Persib Bandung dengan selisih lima poin.

Sementara itu, Arema FC masih kokoh dipuncak klasemen sementara dengan 55 poin dari 26 laga. Kemenangan atas Persebaya semakin mengokohkan posisi tim `Singo Edan` di peringkat teratas.

Karena itu, Persebaya bertekad untuk meraih poin penuh atas Arema FC. Pasalnya, klub asal Malang itu baru menelan sekali kekalahan hingga laga terakhir.

“Saya pikir semua tim sangat ingin mengalahkan Arema, karena tim ini belum terkalahkan di dalam 23 pertandingan. Persebaya ingin memutus catatan itu. Strategi khusus tidak ada dan semua pemain mereka berbahaya,” kata Mustaqim, asisten pelatih Persebaya Surabaya, Selasa, 22 Februari 2022 dikutip dari bola.com.

Menghadapi Arema besok menjadi tantanga tersendiri bagi para pemain Persebaya. Mereka baru kembali meraih kemenangan usai menundukkan Persiraja 1-0.

Sebelumnya, tim berjuluk `Bajul Ijo` itu meraih hasil minor di empat laga terakhir di mana kalah lawan Persipura, dan imbang melawan PSIS Semarang, Persela Lamongan, dan Persija Jakarta.

“Justru dengan kemenangan kemarin (atas Persiraja), mental kami sudah kembali ke jalurnya. Pemain sudah sangat antusias. Kita bisa lihat mereka setelah pertandingan, latihan tidak ada libur dan pemain sangat gembira,” ujarnya.

Tags : Liga 1 , Indonesia , Arema , Persebaya

Berita Terkait