BRI Liga 1: Persaingan Papan Atas Klasemen Kian Sengit

| Selasa, 01/03/2022 16:05 WIB
BRI Liga 1: Persaingan Papan Atas Klasemen Kian Sengit Logo BRI Liga 1 Indonesia. (Foto: bolacom)

RADARBANGSA.COM - Liga 1 Indonesia telah memasuki pekan ke-28. Persaingan di papan atas klasemen sementara kian ketat karena selisih poin yang tipis.

Bali United masih memimpin klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 57 poin dari 27 pertandingan. Dibawahnya, ada Arema Fc dengan 55 poin dari 28 laga.

Selanjutnya, Persib Bandung menduduki posisi tiga dengan 54 poin dari 27 laga. Tim berjuluk `Maung Bandung` itu berpeluang menggeser Arema di peringkat dua jika berhasil mengamankan poin penuh dalam laga yang digelar pada Rabu, 1 Maret 2022 malam menghadapi Persija Jakarta.

Sementara itu, Persebaya Surabaya mulai memepet Persib dan Arema. Pasukan Aji Santoso itu mengumpulkan 54 poin dari 28 pertandingan usai meraih poin penuh pada laga malam tadi menghadapi Madura United dengan skor akhir 2-1.

Posisi ke-5 diisi Bhayangkara FC dengan meraup 54 poin dari 27 laga. Mereka juga berpeluang naik peringkat jika meraih poin penuh di pertandingan pekan ke-28.

Persaingan papan atas dinilai makin sengit hingga laga terakhir. Pasalnya, tim lain juga terus memberikan perlawanan termasuk tim yang tengah berjuang keluar dari zona degradasi seperti Persiraja Banda Aceh, Persela Lamongan, Persipura Jayapura hingga PS Barito Putera.

Tags : Liga 1 , Indonesia , Arema , Bhayangkara , Persebaya , Persib

Berita Terkait