Jurgen Klopp: Quadruple itu Pekerjaan Sulit

| Rabu, 02/03/2022 22:01 WIB
Jurgen Klopp: Quadruple itu Pekerjaan Sulit Jurgen Klopp (Manajer Liverpool). (Foto: twitter @Bola24Jam)

RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Liverpool berhasil meraih gelar pertama mereka musim ini. Pasukan Jurgen Klopp itu sukses menjuarai Carabao Cup atau Piala Liga usai mengalahkan Chelsea di laga final lewat adu penalti.

Performa konsisten yang ditampilkan The Reds membuat mereka diunggulkan meraih empat gelar musim ini. Pasalnya, Mohammed Salah dkk masih bermain di tiga kompetisi lainnya, yakni Piala FA, Liga Inggris di peringkat kedua dan babak 16 besar liga champions.

Menanggapi tantangan meraih quadruple atau empat gelar, Klopp menegaskan itu sebuah pekerjaan sulit. Meskipun bukan mustahil Liverpool bisa merebutnya, ia memastikan timnya tidak bermimpi untuk mengejar target tersebut.

"Belum ada tim dalam sejarah sepak bola Inggris yang pernah memenangkan quadruple, kan? Itu karena itu sangat sulit," kata Klopp di situs resmi klub, Rabu, 2 Maret 2022.

Klopp mengungkapkan, Liverpool fokus pada laga terdekat. Ia tidak ingin memikirkan hal tersebut dan memastikan para pemainnya fit menjalani tiap pertandingan.

"Jadi bukan berarti kami memikirkan hal-hal gila seperti itu. Kami hanya ingin mencoba memastikan bahwa para pemain cukup fit untuk menghadapi Norwich dengan cara yang tepat," tandasnya.

Tags : Liverpool , Jurgen Klopp , Quadruple