Hasil Drawing Perempatfinal Liga Champions, Chelsea Kembali Jumpa Real Madrid

| Jum'at, 18/03/2022 18:55 WIB
Hasil Drawing Perempatfinal Liga Champions, Chelsea Kembali Jumpa Real Madrid Trofi Liga Champions Eropa. (Foto: EUFA)

RADARBANGSA.COM - Drawing babak perempatfinal liga champions musim 2021/2022 telah selesai digelar. Badan Sepakbola Eropa atau EUFA menggelar undian babak perempatfinal liga champions di markas EUFA, Nyon, Swiss, Jumat, 18 Maret 2022.

Klub Inggris, Chelsea kembali bertemu Real Madrid musim ini. Tahun lalu, The Blues sukses menyingkirkan el real di babak semifinal liga champions dan melaju ke final hingga keluar sebagai juara.

Kini, sang juara bertahan kembali berhadapan dengan Madrid di perempatfinal. Pertemuan ini menjadi tantangan bagi anak asuh Thomas Tuchel itu untuk mempertahankan gelar juara liga champions.

Selanjutnya, Manchester City berjumpa Atletico Madrid. Pasukan Diego Simeone itu ditakdirkan kembali ke Inggris setelah pada leg 2 babak 16 lalu menghadapi Manchester United.

Bayern Munchen akan menghadapi Villarreal. terakhir, Benfica yang sukses menyingkirkan Ajax Amsterdam akan ditantang Liverpool yang sukses menghentikan perjalanan Inter Milan di liga champions musim ini.

Laga leg 1 perempatfinal liga cahmpions musim ini akan dihelat pada 5-6 April 2022 dan leg 2 pada 12-13 April 2022. Kemudian, babak semifinal digelar pada 26-27 April dan 3-4 Mei 2022.

UEFA juga melakukan pengundian juga untuk babak semifinal dan final. Semifinal akan dihelat 26-27 April dan 3-4 Mei.

Berikut hasil Drawing Perempatfinal Liga Champions 2021/2022 hingga ke babak final:

Chelsea Vs Real Madrid
Manchester City Vs Atletico Madrid
Villarreal Vs Bayern Munich
Benfica Vs Liverpool

Semifinal

SF 1: Manchester City/Atletico Madrid Vs Chelsea/Real Madrid
SF 2: Benfica/Liverpool Vs Villarreal/Bayern Munich

Final
SF 2 vs SF 1

Tags : Liga Champions , Perempatfinal , Real Madrid , Liverpool , Chelsea