Target Menangi Laga Sisa, Persib Bandung Incar Tiket Piala AFC 2023

| Rabu, 23/03/2022 17:18 WIB
Target Menangi Laga Sisa, Persib Bandung Incar Tiket Piala AFC 2023 Persib Bandung. (Foto: Persib)

RADARBANGSA.COM - Persib Bandung menargetkan meraih poin penuh di dua laga sisa BRI Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 ini. Mereka bertekad mengamankan posisi untuk lolos ke Piala AFC 2023 mendatang.

Saat ini, Persib menghuni peringkat dua dan selisih lima poin dengan pemuncak klasemen sementara, Bali United. Peluang merebut gelar juara bagi klub `Maung Bandung` sangat tipis melihat performa Bali United yang tenagh bagus beberapa pekan terakhir.

Sehingga, pasukan Robert Alberts itu realistis mengamankan posisi dua untuk merebut tiket Play-off Piala AFC 2023. Pasalnya, tim juara liga otomatis lolos ke penyisihan grup Piala AFC 2023.

"Kami masih berada di urutan kedua. Itu artinya Persib bisa lolos ke Piala AFC," kata pelatih Persib, Robert Alberts dilansir dari laman klub.

"Itu adalah satu di antara target kami saat ini. Satu kemenangan sudah menyegel satu tempat di Piala AFC. Itu penting bagi tim seperti Persib," ujarnya.

Meskipun begitu, Robert berharap Persib bisa menyalip Bali United di puncak klasemen dan merebut gelar juara. Untuk itu, ia meminta anak asuhnya agar dapat memenangkan dua laga sisa dan Bali United gagal meraih poin di laga sisa musim ini.

"Bukan kami menyerah karena bisa saja Bali United kalah dalam dua laga dan kami menang pada dua parta tersisa," tukasnya.

Tags : Liga 1 , Persib Bandung , Piala AFC 2023

Berita Terkait