Liga Champions: Liverpool Atasi Benfica, Manchester City Permalukan Atletico Madrid

| Rabu, 06/04/2022 15:53 WIB
Liga Champions: Liverpool Atasi Benfica, Manchester City Permalukan Atletico Madrid Trofi Liga Champions Eropa. (Foto: EUFA)

RADARBANGSA.COM - Laga leg I babak perempatfinal liga champions musim 2021/2022 telah dimulai pada Rabu, 6 April 2022 dini hari WIB. Liverpool sukses meraih kemenangan 3-1 saat bertandang ke markas Benfica dan Manchester City permalukan atletico Madrid di Etihad Stadium.

Kemenangan Liverpool atas Benfica membuat langkah mereka lebih ringan di leg 2 mendatang yang akan berlangsung di Stadion Anfield. Namun, mereka harus bekerja keras menundukkan Benfica yang memberikan perlawanan sengit di laga malam tadi.

Sementara itu, Manchester City harus bekerja keras membongkar pertahanan rapat yang dibangun Atletico Madrid sepanjang laga. Kevin de Bruyne dkk akhirnya mampu mencetak gol kemenangan di pertengahan babak kedua.

Umpan Phil Foden berhasil dimanfaatkan De Bruyne menjadi gol setelah melewati penjaga gawang. The Citizen sukses meraih kemenangan 1-0 untuk modal mereka bertandang ke markas Atletico di leg 2 mendatang.

Rabu, 6 April 2022:

Benfica 1 - 3 Liverpool

Gol: Darwin Nunez 49`; Ibrahima Konate 17`, Sadio Mane 34`, Luis Diaz 87`

Manchester City 1 - 0 Atletico Madrid

Gol: Kevin De Bruyne 70`

Tags : Liga Champions , Liverpool , Manchester City , Benfica , Atletico