Rans Cilegon Kembali Gaet Rahmad Darmawan Usai Promosi ke Liga 1

| Senin, 11/04/2022 22:01 WIB
Rans Cilegon Kembali Gaet Rahmad Darmawan Usai Promosi ke Liga 1 Rahmad Darmawan (Pelatih Rans Cilegon FC). (Foto: twitter @OfficialRansFC)

RADARBANGSA.COM - Rans Cilegon FC musim depan resmi berlaga di BRI Liga 1 Indonesia. Untuk itu, pihak klub langsung mempersiapkan tim agar dapat bersaing di kompetisi utama sepak bola Indonesia.

Terbaru, pihak Rans Cilegon resmi menggaet kembali pelatih Rahmad Darmawan. Pelatih yang akrab disapa `RD` dikontrak selama satu musim.

Sang pelatih langsung diperkenalkan pada Senin, 11 April 2022, di Jakarta. Perkenalan tersebut dihadiri langsung CEO Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad, yang menyambut antusias kembalinya RD menukangi tim musim depan.

“Coach Rahmad sudah berjasa membawa RANS Cilegon FC berhasil lolos ke Liga 1 dan beliau punya segudang pengalaman di dunia sepak bola. Saya yakin dengan pengalaman yang beliau punya bisa membawa klub semakin baik lagi," kata Raffi dalam konferensi pers.

Rahmad Darmawan memang bukan sosok yang asing buat RANS Cilegon FC. RD musim lalu turut membantu RANS menjadi runner-up Liga 2 2021 sekaligus promosi ke Liga 1 musim depan.

"Semoga kedatangan saya bisa melengkapi puzzle yang kami bangun bersama-sama. Mudah-mudahan kami bisa mencapai target yang diharapkan," tutur RD.

Tags : Liga 1 , Indonesia , Rans Cilegon , Rahmad Darmawan

Berita Terkait