Liga Champions: Liverpool dan Manchester City Jaga Asa ke Semifinal

| Rabu, 13/04/2022 22:30 WIB
Liga Champions: Liverpool dan Manchester City Jaga Asa ke Semifinal Logo Liga Champions Eropa. (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Laga leg 2 babak perempatfinal liga champions musim 2021/2022 masih menyisakan dua pertandingan lagi yang digelar pada Kamis, 14 APril 2022 dinihari WIB. Liverpool dan Manchester City menjaga asa untuk memastikan satu tiket ke babak semifinal.

Liverpool gantian menjamu Benfica di Stadion Anfield dalam laga leg 2. Pasukan Jurgen Klopp itu sukses memetik kemenangan 3-1 saat melawat ke Portugal tengah pekan lalu.

The Reds hanya butuh hasil seri atau kalah tidak lebih dari satu gol untuk mengunci tiket semifinal. Namun, mereka tak boleh menganggap remeh tim tamu yang berani bermain menyerang saat pertemuan pertama.

Sementara itu, Manchester City patut waspada saat bermain di Wanda Metropolitano, markas Atletico Madrid. The Citizen patut waspada karena anak asuh Diego Simeone itu bakal tampil habis-habisan memborbardir pertahanan City.

Ketinggalan satu gol di pertemuan pertama lalu tak membuat para pemain Atletico patah semangat. Hal itu patut menjadi perhatian manajer City, Pep Guardiola.

Tags : Liga Champions , Liverpool , Manchester City , Benfica , Atletico