David De Gea Sindir Keras Pemain MU yang Bermain Setengah Hati

| Senin, 23/05/2022 21:01 WIB
David De Gea Sindir Keras Pemain MU yang Bermain Setengah Hati David de Gea (Penjaga Gawang Manchester United). (Foto: bolacom)

RADARBANGSA.COM - Kiper Manchester United, David De Gea menyindir keras rekan-rekannya yang tidak bermain sepenuh hati untuk tim. Pasalnya, permainan Setan Merah musim ini dinilai dibawah performa yang diharapkan.

Karena itu, De gea meminta para pemain yang tidak sepenuh hati berjuang untuk Manchester United segera pergi dari klub. De Gea dkk musim ini harus puas mengakhiri musim tanpa gelar dan berada di peringkat ke-6.

De Gea mengakui bahwa performa buruk timnya ini disebabkan oleh para pemain MU sendiri. Jadi ia menilai para pemain harus bertanggung jawab dengan kondisi ini.

Ia menilai pemain-pemain yang memang tidak bisa berkomitmen untuk MU lebih baik pergi. De gea menilai para pemain tersebut membuat malu timnya.

"Bagi mereka yang masih ingin berjuang, bertahanlah di klub. Bagi mereka yang tidak punya keinginan seperti itu, pergilah! Kalian tidak harus bertahan di klub ini," kata De Gea kepada Sky Sports dikutip dari bola.com, Senin, 23 Mei 2022.

De Gea berharap musim depan timnya bisa mendatangkan banyak pemain dengan karakter yang baik sehingga MU bisa lebih baik menjalani kompetisi mendatang. "Manajer yang baru dan staffnya sedang mencari pemain-pemain baru. Semoga mereka bisa mendatangkan pemain-pemain yang bagus yang memiliki karakter yang bagus juga," ujar pemain asal Spanyol itu.

Tags : Manchester United , David De Gea , Liga Inggris

Berita Terkait