Darwin Nunez Minta Kepindahannya ke Liverpool Segera Dituntaskan

| Jum'at, 10/06/2022 20:18 WIB
Darwin Nunez Minta Kepindahannya ke Liverpool Segera Dituntaskan Darwin Nunez (Benfica). (Foto: twitter @AnfieldWatch)

RADARBANGSA.COM - Liverpool tengah berburu penyerang untuk musim depan. Pihak klub tengah mempersiapkan pemain baru di lini depan sebagai antisipasi hengkangnya Sadio Mane.

Kabarnya, The Reds mengincar penyerang yang saat ini berseragam Benfica, Darwin Nunez. Sang pemain kabarnya sudah hampir sepakat pindah ke Liverpool dan meminta agar proses kepindahannya segera dituntaskan.

Performa Nunez bersama benfica musim lalu menarik perhatian sejumlah klub top Eropa. Pemain asal uruguay itu sukses mengemas 34 gol musim lalu.

Menurut Football Insider, yang dikutip Sportmole, Rabu, 9 Juni 2022, Nunez disebut memang sudah mantap ingin hijrah ke Liverpool. Dia sudah tidak sabar menyandang status sebagai pemain klub yang bermarkas di Stadion Anfield itu.

Pada Kamis (10/6), Liverpool dikabarkan menyepakati nominal transfer ke Benfica senilai 86 juta pounds. Pihak Liverpool akan membayar 68,5 juta pounds di awal, kemudian sebanyak 17,1 juta akan dibayarkan sebagai tambahan selama durasi kontraknya.

Potensi pemain 22 tahun itu membuat juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp takjub. Hal itu diketahui usai Liverpool berhadapan dengan Benfica di perempatfinal Liga Champions musim lalu sehingga ia sepakat Liverpool mendatangkannya.

Tags : Liverpool , Darwin Nunez , Jurgen Klopp , Benfica