Bidik Jorginho, Juventus Siap Barter Pemain dengan Chelsea

| Jum'at, 17/06/2022 20:35 WIB
Bidik Jorginho, Juventus Siap Barter Pemain dengan Chelsea Jorginho (Chelsea). (Foto: twitter @360Sources)

RADARBANGSA.COM - Klub Liga Italia, Juventus ingin memperkuat lini tengahnya untuk menghadapi musim depan. Adapun pemain yang diincar yakni gelandang Chelsea, Jorginho.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri bertekad memperkuat lini tengahnya yang dinilai lemah musim lalu. Satu pemain tengah hampir pasti diisi Paul Pogba, sehingga tersisa satu slot yang akan diisi oleh Jorginho.

Calciomercato pada Rabu, 15 Juni 2022 melaporkan, pihak Bianconeri kemungkinan akan melakukan pertukaran pemain dengan Chelsea. Hal itu karena The Blues dikabarkan butuh pemain belakang.

Selepas ditinggal trio lini belakang yakni Antonio Rudiger, Andreas Christiansen dan Cesar Azpilicueta, Chelsea musim panas ini akan mencari bek baru.

Karena itu, pihak `Si Nyonya Tua` kabarnya ingin barter pemain dengan Chelsea. Merih Demiral akan disiapkan untuk menjadi barter pemain dengan Jorginho.

Jorginho sendiri dikabarkan memang berniat kembali ke Italia tahun ini atau tahun 2023 saat kontraknya di Chelsea habis. Jorginho akan disiapkan Allegri menjadi seperti Andrea Pirlo.

Sementara itu, Merih Demiral yang kembali dari masa pinjamannya di Atalanta kabarnya tidak begitu disukai Allegri. Sang pelatih lebih memilih memakai bek muda Federico Gatti sehingga Demiral tak masuk dalam rencananya musim depan.

Tags : Jorginho , Juventus , Chelsea , Merih Demiral

Berita Terkait