Piala Presiden 2022: Persebaya Tersingkir, Arema Pastikan Satu Tiket ke Perempatfinal

| Selasa, 21/06/2022 16:36 WIB
Piala Presiden 2022: Persebaya Tersingkir, Arema Pastikan Satu Tiket ke Perempatfinal Piala Presiden 2022. (Foto: Sportstarsid)

RADARBANGSA.COM - Fase grup Piala Presiden 2022 masih berlangsung. Namun, Arema FC telah menyelesaikan tiga laga dan mengukuhkan diri menjadi juara grup D dengan 6 poin.

Arema FC menelan kekalahan tipis 0-1 atas PSM Makassar di laga perdana. Tak menyerah, tim berjuluk `Singo Edan` itu berhasil menorehkan dua kemenangan atas Persik Kediri dan Persikabo 1973 dengan skor sama, 1-0.

Kemudian, persaingan di grup C membuat Persebaya Surabaya gagal lolos dari fase grup. Bermain imbang 1-1 di laga pembuka melawan Bhayangkara FC. Pasukan Aji Santoso takluk dari Persib Bandung 1-3 dan kalah tipis 0-1 atas Bali United.

Fase grup A masih berlangsung dan peluang tim untuk lolos masih terbuka. Saat ini, PSIS Semarang dan PSS Sleman berpeluang besar lolos ke perempatfinal karena mengumpulkan 4 poin dari dua laga.

Selanjutnya di grup B, Barito Putera telah mengumpulkan 4 poin dari dua laga. Namun, sejumlah tim juga memiliki peluang lolos ke perempatfinal.

Tags : Piala Presiden 2022 , Arema , Persebaya , Indonesia

Berita Terkait