Manchester United Segera Rampungkan Kepindahan Antony dari Ajax Amsterdam

| Selasa, 21/06/2022 21:38 WIB
Manchester United Segera Rampungkan Kepindahan Antony dari Ajax Amsterdam Antony (Ajax Amsterdam). (Foto: twitter @Hucum_Fitboll)

RADARBANGSA.COM - Pemain Ajax Amsterdam, Antony tak lama agi akan menjadi pembelian pertama Manchester United pada bursa transfer musim panas 2022/2023. Perwakilan MU dikabarkan sudah berada di Amsterdam untuk mengurus kepindahan sang pemain ke Old Trafford musim depan.

Geliat Setan Merah di bursa transfer musim panas ini sedikit terambat dari rival mereka seperti Manchester City dan Liverpool. Akan tetapi, MU dalam waktu dekat segera mendapatkan pemain baru dibawah asuhan Eric ten Hag.

Antony merupakan pemain andalan di Ajax Amsterdam asuhan Erik ten Hag. Performa memukaunya di Ajax membuat bintang asal Brasil itu menjadi buruan sejumlah klub papan atas Eropa.

Dilansir The Sun, kepindahan Antony ke Manchester United diyakini bakal mengeluarkan biaya mencapai 40 juta poundsterling atau Rp727 miliar.

Sang pemain merupakan salah satu incaran Ten Hag di MU. Karena itu, pihak MU bergerak sekuat tenaga untuk merampungkam kepindahan pemain 22 tahun tersebut.

Selain Antony, MU masih membutuhkan sejumlah pemain baru. Mereka masih mengupayakan transfer Frenkie de Jong dari Barcelona yang hingga saat ini belum mencapai kesepakatan antar kedua pihak.

Tags : Manchester United , Antony , Ajax Amsterdam , Bursa Transfer