Sadio Mane Mantap Pindah ke Bayern Munchen, ini Alasannya!

| Rabu, 22/06/2022 20:56 WIB
Sadio Mane Mantap Pindah ke Bayern Munchen, ini Alasannya! Sadio Mane (Liverpool). (Foto: Goalcom)

RADARBANGSA.COM - Pemain Liverpool, Sadio Mane dalam waktu dekat akan menjadi bagian dari klub raksasa Bundesliga, Bayern Munchen. Sang pemain menegaskan mantap memilih Bayern Munchen setelah enam tahun bersama The Reds.

Pemain 30 tahun itu mengaku tidak sulit memutuskan pindah ke Allianz Arena. Mane mengaku Bayern Munchen selalu haus gelar setiap musim.

"Ketika agen saya pertama kali memberi tahu tentang minat Bayern, saya langsung bersemangat. Saya langsung melihat diri saya di sana. Bagi saya, itu adalah klub yang tepat di waktu yang tepat,” kata Mane kepada Bild dilansir dari bola.com, Rabu, 22 Juni 2022.

Pemain berusia 30 tahun tersebut akan hengkang ke Die Roten dengan mahar 35 juta euro. Sadio Mane juga sudah berada di Jerman untuk menjalani tes medis. Setelah itu dia akan segera menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun.

"Itu salah satu klub terbesar di dunia dan tim ini selalu berjuang untuk setiap gelar. Jadi bagi saya itu adalah ide yang sangat bagus dan keputusan yang tepat untuk datang ke sini," ujarnya.

Pemain timnas Senegal itu telah merengkuh banyak gelar bergengsi bersama Liverpool. Sang pemain ingin mencari tantangan baru dan tertarik dengan proyek Bayern Munchen sehingga dirinya berani menolak klub lain yang juga minat padanya.

Tags : Sadio Mane , Bayern Munchen , Liverpool

Berita Terkait