Dua Klub Premier League Bersaing Dapatkan Ousmane Dembele

| Selasa, 28/06/2022 18:30 WIB
Dua Klub Premier League Bersaing Dapatkan Ousmane Dembele Ousmane Dembele (Barcelona). (Foto: gilabolacom)

RADARBANGSA.COM - Masa depan Ousmane Dembele di Barcelona masih belum ada kejelasan hingga musim panas tahun ini. Sang pemain dikabarkan belum menandatangani perpanjangan kontrak baru di Camp Nou yang akan habis akhir Juni 2022 ini.

Situasi tersebut dipantau dua klub raksasa Premier League, Chelsea dan Liverpool. Mereka sama-sama butuh pemain di posisi sayap sehingga terus memantau perkembangan kontrak Dembele bersama Barcelona.

Pemain asal Prancis itu akan `Free Transfer` jika tidak ada kesepakatan perpanjangan kontrak. Chelsea menyatakan tertarik mendatangkan Dembele karena belum puas dengan performa pemain sayap mereka, Hakim Ziyech dan Christian Pulisic.

Langkah Chelsea mendapat saingan dari Liverpool. Pasca ditinggal Sadio Mane, The Reds berupaya mendatangkan pemain sayap untuk antisipasi hengkangnya Mohammed Salah.

Mereka tertarik merekrut Dembele karena bisa mendapatkannya secara gratis. Kontrak Mohammed Salah sendiri akan habis tahun depan dan hingga saat ini juga belum meneken kontrak baru.

Dembele didatangkan Barcelona dengan biaya mahal sebesar 105 juta Euro musim 2017 lalu. Sayangnya, Dembele gagal menampilkan performanya di barca karena sering didera cedera.

Selama berseragam Blaugrana, Dembele sudah tampil sebanyak 149 kali dengan catatan 32 gol dan 34 assist. Pemain 25 tahun itu turut membantu Barcelona memenangkan titel La Liga, dua gelar Copa del Rey dan satu Piala SUper Spanyol.

Tags : Ousmane Dembele , Barcelona , Chelsea , Liverpool , Premier League

Berita Terkait