Christian Eriksen Sepakat Gabung Manchester United, Ini Alasannya

| Selasa, 05/07/2022 21:55 WIB
Christian Eriksen Sepakat Gabung Manchester United, Ini Alasannya Christian Eriksen (Denmark). (Foto: sportstv5mondecom)

RADARBANGSA.COM - Manchester United mulai memggeliat di bursa transfer musim panas tahun 2022. Kabarnya, Setan Merah selangkah lagi kedatangan pemain baru, yakni Christian Eriksen. 

Eriksen dikabarkan sepakat bergabung dengan Manchester United dengan durasi kontrak selama tiga musim. Sang pemain didatangkan dengan status Free Transfer karena kontraknya sudah berakhir di Brentford. 

Pemain asal Denmark itu mengungkapkan alasannya bergabung dengan Manchester United. Alasan utama adalah kedatangan mantan pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag. 

Sebagaimana dilansir dari De Telegraaf, pilihan Eriksen menerima pinangan dari MU karena ada peran Ten Hag. Eriksen sempat berlatih di Ajax saat ia dilepas oleh Inter Milan.

Selama di Ajax, Eriksen bekerja bersama Ten Hag. Sang playmaker dikabarkan terkesan dengan kepemimpinan dan metode latihan Ten Hag.

Tak hanya itu, prospek yang ditawarkan pihak Setan Merah juga menjadi alasan dirinya pindah ke Old Trafford. Selain bermain di kompetisi Eropa musim depan, Manchester United bertekad untuk kembali bersaing memperebutkan gelar juara Liga Inggris yang terakhir kali mereka raih tahun 2013 silam. 

Tags : Manchester United , Christian Eriksen , Erik Ten Hag