Lisandro Martinez Resmi Gabung Manchester United

| Rabu, 27/07/2022 20:15 WIB
Lisandro Martinez Resmi Gabung Manchester United Lisandro Martinez (Manchester United). (Foto: manutdcom)

RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Manchester United resmi memperkenalkan pemain baru mereka, Lisandro Martinez. Sang pemain didatangkan dari Ajax Amsterdam dan diberikan kontrak jangka panjang hingga Juni 2027 mendatang.

Pihak Setan Merah tertarik mendatangkan pemain yang berposisi sebagai bek itu karena memiliki kualitas. Martinez sudah memainkan 177 penampilan dalam karier profesionalnya.

Martinez mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa bergabung dengan Manchester United. Oleh karena itu, akan memberikan kontribusi sebaik mungkin di sana.

"Merupakan suatu kehormatan untuk bergabung dengan klub sepak bola yang hebat ini. Saya telah bekerja sangat keras untuk mencapai momen ini dan, sekarang saya di sini, saya akan mendorong diri saya lebih jauh," ungkapnya dilansir dari laman resmi Manchester United, Rabu, 27 Juli 2022.

Kehadiran Lisandro tetap diharapkan bisa memperkuat lini pertahanan Man United di musim 2022-2023. Apalagi pada musim sebelumnya lini pertahanan Setan Merah benar-benar disoroti setelah jumlah kebobolan mereka sama dengan jumlah gol yang diciptakan di Liga Inggris.

Pemain asal Argentina itu merupakan mantan anak asuh Erik Ten Hag di Ajax Amsterdam. Sehingga, Martinez hanya butuh beradaptasi dengan rekan-rekannya di Old Trafford.

Tags : Manchester United , Lisandro Martinez , Ajax Amsterdam

Berita Terkait