Filip Kostic Resmi Gabung Juventus, Diikat Selama Tiga Tahun

| Minggu, 14/08/2022 11:45 WIB
Filip Kostic Resmi Gabung Juventus, Diikat Selama Tiga Tahun Filip Kostic (Juventus). (Foto: twitter @JuventusJFN)

RADARBANGSA.COM - Juventus kembali meresmikan rekrutan baru mereka di musim panas ini. Adapun pemain yang diresmikan tersebut yakni Filip Kostic dari Eintracht Frankfurt.

Sang pemain telah melakukan tes medis pada Jumat, 12 Agustus 2022 lalu. Kabarnya, Kostic akan diikat selama tiga musim hingga tahun 2025 mendatang.

Bianconeri memboyong Kostic dari Frankfurt seharga 17 juta Euro. Pemain 29 tahun itu akan mendapat gaji sebesar 2,5 juta Euro per musim.

Selain itu, ada kesepakatan lain yang jadi bagian transfer. Kesepakatan tersebut adalah meminjamkan Luca Pellegrini ke Frankfurt.

Kostic menjadi rekrutan keenam Juventus di musim panas ini. Juventus di musim panas tahun ini telah mendatangkan Gleison Bremer, Federico Chiesa, Andrea Cambiaso, Angel Di Maria, dan Paul Pogba.

Kostic berperan atas kesuksesan Eintracht Frankfurt meraih gelar juara Liga Eropa musim 2021/2022. Namun, pemain asal Kroasia itu tidak ikut membela Frankfurt di laga Piala Super Eropa 2022 menghadapi Real Madrid pada Kamis, 11 Agustus 2022 dinihari WIB lalu.

Tags : Filip Kostic , Juventus , Eintracht Frankfurt

Berita Terkait