Liverpool vs MU, Mohammed Salah Anggap Duel Spesial

| Senin, 22/08/2022 17:17 WIB
Liverpool vs MU, Mohammed Salah Anggap Duel Spesial Mohammed Salah sujud syukur usai mencetak gol. (Foto: bolacom)

RADARBANGSA.COM - Dua raksasa Premier League, Manchester United dan Liverpool akan saling berhadapan dalam laga lanjutan pekan ke-3 Liga Inggris musim 2022/2023, Selasa, 23 Agustus 2022 dinihari WIB. Laga ini sejak dulu berlangsung sengit dan sarat gengsi.

Penyerang Liverpool, Mohammed Salah mengaku tak sabar menantikan duel ini. Menurutnya, laga lawan Setan Merah membuat dirinya bersemangat.

Menurut Salah, laga antara Liverpool melawan Manchester United selalu spesial buatnya. Laga ini kenyataannya mampu menarik perhatian masyarakat Inggris dan seluruh dunia.

Pemain asal mesir itu mengaku sudah tak sabar ingin bermain dalam duel melawan Manchester United. Menurut Salah, menghadapi MU di Old Trafford akan menjadi tantangan berat buat The Reds.

"Pertandingan melawan Manchester United selalu spesial bagi kota kami, bagi fans, dan bagi semua orang di seluruh dunia," ujar Salah seperti dikutip Sky Sports.

"Mungkin inilah dua tim terbesar di Inggris dalam tolok ukur sejarah. Jadi, saya kira laga ini spesial bagi semuanya," katanya.

Tak hanya itu, Salah menilai persaingan ketat kedua tim bakal menambah sengitnya pertandingan. Ia memaklumi kalau Liverpool dan MU merupakan tim terbaik dalam sejarah sepak bola Inggris.

"Persaingan antara Liverpool dan Manchester United akan selalu ada. Kami sudah beberapa kali juara liga, mereka juga beberapa kali juara liga. Akan selalu ada persaingan antara kedua tim ini dan akan terus ada selamanya. Sebab, dalam pandangan sejarah inilah dua tim terbesar di Inggris," tandasnya.

Tags : Premier League , Liverpool , Manchester United , Mohammed Salah

Berita Terkait