Resmi! Chelsea Dapatkan Joao Felix dari Atletico Madrid

| Kamis, 12/01/2023 18:08 WIB
Resmi! Chelsea Dapatkan Joao Felix dari Atletico Madrid Joao Felix resmi berseragam Chelsea dengan status pinjaman dari Atletico Madrid hingga akhir musim 2022/2023. (Foto: Chelsea FC)

RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Chelsea terus memperdalam skuad pada bursa transfer musim dingin Januari 2023. Terbaru, mereka berhasil mendatangkan Joao Felix dari Atletico Madrid dengan status pinjaman hingga akhir musim 2022/2023.

The Blues membayar biaya pinjaman sebesar 11 juta euro untuk merekrut pemain berusia 23 tahun itu. Tidak ada opsi atau kewajiban untuk membeli sang pemain diakhir masa pinjaman.

Felix menjadi rekrutan keempat Chelsea pada jendela transfer Januari, setelah Benoit Badiashile, Andrey Santos, dan David Datro Fofana ke Stamford Bridge.

"Chelsea adalah salah satu tim hebat di dunia dan saya berharap dapat membantu tim mencapai tujuan mereka, jadi saya sangat, sangat senang berada di sini dan sangat bersemangat untuk bermain di Stamford Bridge," kata Felix di situs resmi Chelsea.

Sebelumnya, Arsenal dan Manchester United dilaporkan turut mengincar Joao Felix. Namun, Chelsea menjadi pilihannya untuk melanjutkan karier di Liga Inggris.

Tags : Joao Felix , Chelsea , Atletico Madrid , Premier League

Berita Terkait