Chelsea Siap Lepas Hakim Ziyech ke AS Roma

| Kamis, 26/01/2023 22:32 WIB
Chelsea Siap Lepas Hakim Ziyech ke AS Roma Hakim Ziyech (Chelsea FC). (Foto: twitter @Ekremkonur)

RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Chelsea telah mendatangkan sejumlah pemain baru pada bursa transfer musim dingin Januari 2023. Kedatangan sejumlah pemain membuat pihak The Blues melepas pemain ke klub lain.

Salah satu pemain yang siap dilepas yakni Hakim Ziyech. Pemain berpaspor Maroko itu kesulitan mendapatkan tempat di tim utama Chelsea dibawah arahan manajer Graham Potter.

Tercatat, sang pemain baru tampil sebanyak 15 kali di semua kompetisi dan belum menyumbangkan gol untuk Chelsea. Kabarnya, Ziyech tengah diincar klub Liga Italia, AS Roma.

Sang pemain menjadi prioritas Roma untuk menggantikan posisi Nicolo Zaniolo yang dirumorkan akan berlabuh ke AC Milan. Menurut laporan Calciomercato, Ziyech sepakat untuk gabung Roma dan Chelsea juga memberi lampu hijau. 

Everton juga tertarik kepada pemain berusia 29 tahun itu, tapi Ziyech diklaim lebih memilih Roma. Chelsea memasang banderol 25 juta euro untuk Ziyech. 

Pihak The Blues pun tak keberatan menunggu Roma mendapatkan dana lebih dulu dari penjualan Zaniolo. Mereka harus melepas pemain untuk menjaga keseimbangan neraca keuangan agar lolos dari sanksi FIFA.

Tags : Chelsea , Hakim Ziyech , AS Roma , Bursa Transfer