Roberto Firmino Bakal Cabut dari Liverpool, Barcelona dan Inter Milan Siaga

| Kamis, 09/03/2023 21:47 WIB
Roberto Firmino Bakal Cabut dari Liverpool, Barcelona dan Inter Milan Siaga Roberto Firmino (Liverpool). (Foto: twitter @JulieNatasia)

RADARBANGSA.COM - Penyerang Liverpool, Roberto Firmino dikabarkan tak akan menambah masa baktinya di Anfield musim depan. Kontrak sang pemain akan berakhir pada bulan Juni mendatang.

Kabar tersebut membuat sejumlah tim raksasa Eropa siaga. Mereka bersiap mengangkut pemain Brasil itu pada musim panas mendatang.

Firmino akan meninggalkan Liverpool musim panas ini setelah kontraknya berakhir. Menurut Football Insider, Barcelona dan Inter Milan sama-sama menunjukkan minat mereka untuk mengontrak Firmino di akhir musim.

Keputusan Firmino ini sudah tidak bisa diganggu gugat. Sebelumnya pada musim dingin 2023, Firmino juga nyaris keluar tetapi tidak jadi. Pemain timnas Brasil itu sempat berharap badai cedera di Liverpool dapat memberikan peluang kepadanya untuk kembali jadi pemain utama The Reds.

Awalnya hal itu terjadi. Tetapi seiring dengan pulihnya para pemain depan, Firmino tak lagi jadi pilihan utama.

Sang pemain menjadi salah satu pemain kunci saat The Reds merebut trofi liga champions musim 2019 dan juara Liga Inggris musim 2020.

Tags : Roberto Firmino , Liverpool , Barcelona , Inter Milan

Berita Terkait