Bungkam Atalanta 2-0, Napoli Lebih Dekat Rebut Scudetto

| Senin, 13/03/2023 21:35 WIB
Bungkam Atalanta 2-0, Napoli Lebih Dekat Rebut Scudetto SSC Napoli. (Foto: twitter @en_sscnapoli)

RADARBANGSA.COM - Langkah Napoli untuk merebut Scudetto musim ini terus berlanjut. Di laga pekan ke-26 Liga Italia serie A 2022/2023, Minggu, 12 Maret 2023 dini hari WIB, Il Partenopei sukses membungkam Atalanta dua gol tanpa balas.

Adapun dua gol Napoli dicetak oleh Khvicha Kvaratskhelia pada menit ke-60. Amir Rrahmani menggandakan keunggulan pada menit ke-77 yang memastikan Napoli unggul 2-0 atas Atalanta.

Kemenangan tersebut semakin menjauhkan jarak Napoli dengan pesaing terdekat, Inter Milan. Pasalnya, Nerazzuri harus menelan pil pahit usai ditundukkan Spezia 1-2.

Napoli makin nyaman di puncak klasemen sementara Liga Italia dengan 68 poin. Anak asuh Luciano Spaletti itu unggul 18 poin dari Inter Milan.

Persaingan peringkat empat besar terus berjalan ketat. Posisi Inter Milan bisa saja tergeser oleh rival sekota AC Milan.

Rossoneri baru akan memainkan laga pekan ke-26 pada Selasa (14/3) dini hari WIB. Sementara, Lazio juga gagal merebut kemenangan setelah ditahan imbang 0-0 oleh Bologna.

Di peringkat lima, AS Roma juga harus mengakui keunggulan Sasuolo 3-4. Mereka tertolong berkat kekalahan Atalanta dari Napoli sehingga jarak poin mereka masih berselisih lima.

Tags : Liga Italia , Napoli , Inter Milan , Atalanta