Frenkie de Jong Tegas Tolak Mancehster United, Akui Bahagia di Barcelona

| Selasa, 21/03/2023 17:18 WIB
Frenkie de Jong Tegas Tolak Mancehster United, Akui Bahagia di Barcelona Frenkie de Jong (FC Barcelona). (Foto: twitter @barcacentre)

RADARBANGSA.COM - Frenkie de Jong menegaskan dirinya bahagia bersama Barcelona. Ia secara terang-terangan menagatakan kalau isu kepindahannya ke Mancehster United tidak benar.

Isu kepindahan pemain Belanda itu ke Manchester United masih kencang. Aka tetapi, dirinya kembali menegaskan tidak akan pindah dari barca.

"Tidak, saya tidak akan mengambil langkah tersebut (pindah ke MU)," ujarnya kepada Ziggo Sport.

"Memang tidak ada yang tahu seperti apa masa depan saya, tetapi untuk saat ini saya tegaskan saya sangat bahagia di Barcelona."

Ia mengakui sempat marah kepada manajemen Barcelona yang ingin menjualnya demi alasan melonggarkan finansial. Namun, setelah berdiskusi dengan pelatih Xavi Hernandez dirinya bisa bertahan dan menemukan performa terbaiknya di Barcelona.

"Sejak awal musim Xavi memberikan saya kebebasan dalam permainan, saya boleh bergerak sesuai dengan keinginan saya," imbuhnya.

Frenkie de Jong menyebut kini semuanya sudah jauh lebih baik dan ia menegaskan dirinya bahagia bermain di Camp Nou. "Banyak yang berubah sejak musim panas, kini semuanya telah baik-baik saja, jauh lebih baik. Ini membuat saya puas. Saya bermain hampir di setiap pertandingan, saya bahagia di sini," tandasnya.

Tags : Frenkie de Jong , Barcelona , Manchester United

Berita Terkait