Jordan Henderson Senang Jude Bellingham Pilih Gabung Liverpool

| Kamis, 30/03/2023 17:14 WIB
Jordan Henderson Senang Jude Bellingham Pilih Gabung Liverpool Jude Bellingham (Borussia Dortmund). (Foto: twitter @BellinghamJude)

RADARBANGSA.COM - Kapten Liverpool, Jordan Henderson sangat berharap Jude Bellingham bisa bergabung dengan timnya. Diakuinya, bakal menjadi suatu hal yang luar biasa jika Bellingham benar-benar bergabung ke Anfield.

Liverpool berencana berbenah dengan lebih serius pada musim depan. Fokus mereka adalah memperbaiki lini tengahnya.

Saat ini, sektor tengah dianggap sebagai biang kerok anjloknya performa Liverpool pada musim 2022/2023. Belum lagi kemungkinan besar The Reds akan ditinggal tiga gelandangnya sekaligus.

Mereka adalah James Milner, Naby Keita, dan Alex Oxlade-Chamberlain. Kontrak ketiga pemain itu bersama Liverpool akan berakhir pada penghujung musim ini.

Henderson akhirnya mengakui memang ingin Bellingham merapat ke Liverpool. Namun, dia enggan memaksa juniornya itu agar memilih The Reds ketimbang klub lainnya.

"Saya hanya ingin dia menjadi pemain terbaik yang dia bisa. Tentu saja, jika akhirnya menjadi Liverpool, itu akan luar biasa. Tetapi, itu harus tepat untuknya, dan itu akan menjadi setiap klub yang Anda pikirkan akan menginginkannya," kata Henderson seperti dilansir Liverpool Echo.

"Dia harus memikirkan dirinya sendiri dan memastikan membuat keputusan yang tepat untuk kariernya. Tetapi akan ada satu klub yang akan mendapatkannya, apakah itu sekarang atau dalam satu atau dua tahun, dan itu akan menjadi klub yang beruntung," tandasnya. 

Tags : Liverpool , Jude Bellingham , Jordan Henderson