Lionel Messi Sudah Cetak 102 Gol, Pelatih Argentina Minta Lebih Banyak Lagi

| Kamis, 30/03/2023 21:50 WIB
Lionel Messi Sudah Cetak 102 Gol, Pelatih Argentina Minta Lebih Banyak Lagi Lionel Messi (Timnas Argentina). (Foto: twitter @FIFAWorldCup)

RADARBANGSA.COM - Lionel Messi telah mencetak 102 gol untuk tim nasional (Timnas) Argentina. Jumlah tersebut setelah Messi menyumbang tiga gol saat laga uji coba menghadapi Curacao, Rabu, 29 Maret 2023.

Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, memberikan apresiasi terhadap Lionel Messi yang sukses mencetak 102 gol. Namun, Scaloni berharap Messi terus bisa menambah pundi-pundi gol untuk La Albiceleste.

Messi kini menjadi pemain ketiga di dunia yang sukses mencetak 100 gol lebih bersama tim nasional. Lionel Messi di belakang legenda Iran, Ali Dael, yang membukukan 109 rentang 1993-2006 dan Cristiano Ronaldo dengan koleksi 122 gol untuk Portugal.

"102 gol, saya harap masih ada lagi. Itu pantas untuk semua pengakuan dan bagus karena terjadi di tanah Argentina," kata Scaloni seperti dikutip Tycsports.

Sang Pelatih juga tak tahu terkait masa depan Lionel Messi bersama Timnas Argentina. Setelah Piala Dunia 2022 memang berembus kabar terkait rencana pensiun Messi.

"Yang saya inginkan adalah dia bermain, berada di posisi yang tepat. Berada di lapangan untuk berbahagia. Saya ingin dia terus main," tandasnya.

Tags : Lionel Messi , Argentina , Lionel Scaloni

Berita Terkait