Jumpa Inter Milan di Semifinal Coppa Italia, Juventus Waspada

| Selasa, 04/04/2023 22:01 WIB
Jumpa Inter Milan di Semifinal Coppa Italia, Juventus Waspada Juventus FC. (Foto: twitter @ccchec)

RADARBANGSA.COM - Juventus akan menghadapi Inter Milan di laga leg 1 babak semifinal Coppa Italia di Allianz Stadium, Rabu, 5 April 2023 dini hari WIB. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengingatkan anak asuhnya agar waspada dan tidak memandang remeh Nerazzuri.

Bianconeri sebelumnya sudah bertemu Inter Milan di laga lanjutan Liga Italia Serie A. Gol Filip Kostic memberikan kemenangan tipis 1-0 untuk Juventus.

"Kami harus menciptakan kondisi untuk bisa lolos. Ini bukan pertandingan yang mudah. Inter tetaplah tim yang kuat, terlepas dari momen apa pun yang sedang mereka hadapi. Sebenarnya, pada saat-saat seperti inilah kami harus menjaga perhatian kami," katanya kepada DAZN.

Diungkapkannya, Inter Milan merupakan lawan yang tangguh. Meskipun beberapa laga terakhir pasukan SImone Inzaghi kesulitan merebut kemenangan, tapi hal itu tak menjamin Juventus bisa mengalahkan sang rival. 

"Terlalu banyak pujian untuk Juventus bisa membuat kami kehilangan kontak dengan kenyataan. Kami menghadapi tim yang kuat, baik secara fisik maupun teknik. Mereka telah kalah dalam beberapa pertandingan, namun kami harus tetap waspada," tandasnya.

Tags : Coppa Italia , Juventus , Inter Milan , Massimiliano Allegri

Berita Terkait