Liga Champions: Simone Inzaghi Minta Inter Milan Main Pintar Lawan Benfica

| Selasa, 11/04/2023 22:30 WIB
Liga Champions: Simone Inzaghi Minta Inter Milan Main Pintar Lawan Benfica Inter Milan. (Foto: twitter @Inter)

RADARBANGSA.COM - Inter Milan akan melawat ke markas Benfica di estadio da Luz, dalam laga leg 1 babak perempat final liga champions 2022/2023, Rabu, 12 April 2023 dini hari WIB. Pelatih Inter, Simone Inzaghi meminta anak asuhnya bermain pintar dengan memainkan permainan mereka sendiri.

"Kami harus pandai memainkan permainan kami sendiri," ujarnya dilansir dari Football Italia.

Ditegaskannya, timnya harus berani bermain cerdas saar melawan Benfica. Pasalnya, tim asal Portugal itu merupakan salah satu tim yang tengah tampil bagus di kompetisi Eropa.

"Mereka sedang dalam perjalanan yang luar biasa di Liga Champions, sama seperti di liga. Mereka memiliki kualitas, mereka memiliki pemain teknis, mereka menempati ruang dengan sangat baik, dalam penguasaan dan penguasaan bola," ungkap mantan pelatih Lazio itu.

Dalam kesempatan yang sama, pelatih kelahiran Italia itu juga sadar bahwa performa timnya saat ini sedang buruk karena gagal meraih kemenangan dalam enam pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Tim biru hitam hanya mampu meraih tiga hasil imbang dan sisanya berakhir dengan kekalahan.

Inzaghi mengatakan, meski sedang mengalami performa buruk, ia yakin skuadnya akan tetap memberikan perlawanan maksimal saat melawan tim yang kini sedang memuncaki klasemen sementara Liga Portugal tersebut. "Tujuannya adalah untuk tetap berada di semua kompetisi pada bulan April. Kami kurang di liga, tetapi kami memiliki kesempatan untuk melawan," tandasnya.

Tags : Liga Champions , Inter Milan , Benfica , Simone Inzaghi