Liga Champions: Stefano Pioli Minta AC Milan Waspadai Napoli

| Rabu, 12/04/2023 23:22 WIB
Liga Champions: Stefano Pioli Minta AC Milan Waspadai Napoli Stefano Pioli (Pelatih AC Milan). (Foto: twitter @acmilan)

RADARBANGSA.COM - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli meminta anak asuhnya untuk mewaspadai Napoli yang akan menjadi lawan mereka di laga leg 1 babak perempatfinal liga champions 2022/2023. Laga sesama wakil Italia itu akan dihelat di San Siro, Kamis, 13 April 2023 dini hari WIB.

Pioli menyebut, laga malam nanti akan berbeda karena kompetisi liga champions itu setiap tim akan bermain dua kali, sehingga perihal hasil akan sulit untuk prediksi. Ia menyebut, hasil pertemuan kedua tim di Liga Italia bukanlah tolak ukur untuk laga nanti.

Oleh karena itu, Pioli meminta skuadnya menampilkan penampilan terbaik untuk mengalahkan tim yang kini menjadi pemuncak klasemen Serie A tersebut.  Ia menyadari Napoli salah satu tim produktif di eropa musim ini.

"Napoli adalah tim dengan gol terbanyak di Liga Champions musim ini. Kami berbicara tentang Liga Champions dan impian kami. Kami tenang karena kami telah mempersiapkan diri dengan baik. Kami harus bermain dengan semangat kami," ujarnya.

Di laga leg pertama nanti, Pioli yakin skuadnya dapat menampilkan permainan terbaik, terlebih akan mendapat suntikan semangat dari puluhan ribu Milanisti karena bermain terlebih dahulu di kandang. "Penggemar kami akan memberikan dorongan besar untuk memberikan yang terbaik," pungkasnya.

Tags : Liga Champions , AC Milan , Napoli , Stefano Pioli