Hengkang dari Liverpool, Roberto Firmino Berpotensi ke Real Madrid

| Jum'at, 14/04/2023 22:30 WIB
Hengkang dari Liverpool, Roberto Firmino Berpotensi ke Real Madrid Roberto Firmino (Liverpool). (Foto: twitter @JulieNatasia)

RADARBANGSA.COM - Roberto Firmino dikabarkan tidak memperpanjang kontraknya bersama Liverpool. Sang pemain akan meninggalkan Anfield musim depan setelah kontraknya akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

Kabar tersebut membuat sejumlah tim raksasa Eropa bersiap menampung pemain Brasil itu. Apalagi, Firmino masih menunjukkan performa bagus bersama The Reds musim ini.

Laporan El Nacional mengklaim bahwa Firmino berpotensi pindah ke Spanyol. Real Madrid dilaporkan tertarik mendapatkan jasanya.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid saat ini membutuhkan penyerang baru di skuat mereka. Hal itu karena performa Karim Benzema mulai menurun tergerus usia.

Firmino dinilai punya profil yang cocok untuk kebutuhan Madrid tersebut. Jadi Carlo Ancelotti menyarankan Real Madrid mengamankan jasa sang penyerang.

Kans Real Madrid mendapatkan jasa Firmino terbuka lebar karena sang pemain ingin berpetualang di luar Inggris. Bermain di Spanyol menjadi opsi karier sang pemain dengan menerima pinangan Real Madrid.

Tags : Roberto Firmino , Liverpool , Real Madrid

Berita Terkait