Jordi Alba Bakal Tinggalkan Barcelona, Berlabuh Kemana?

| Selasa, 23/05/2023 22:38 WIB
Jordi Alba Bakal Tinggalkan Barcelona, Berlabuh Kemana? Jordi Alba (FC Barcelona). (Foto: twitter @JordiAlba)

RADARBANGSA.COM - Jordi Alba dilaporkan akan meninggalkan Bacelona pada bursa transfer musim panas mendatang. Sang pemain disebut diminati salah satu rival Barcelona di La Liga, Atletico Madrid.

Sang pemain menjadi salah satu pemain kunci Blaugrana dalam satu dekade terakhir. Namun, pemain asal Spanyol itu kabarnya masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas pihak barca musim panas mendatang.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Jordi Alba masih akan melanjutkan kariernya di Spanyol. Atletico Madrid kabarnya berminat untuk merekrutnya.

Menurut laporan tersebut, Atletico Madrid saat ini tertarik untuk menggunakan jasa Jordi Alba.

Los Rojiblancos saat ini kekurangan bek tangguh di sisi kiri pertahanan. Jadi Diego Simeone berencana mencari bek sayap baru.

Simeone sendiri sangat kagum dengan kemampuan dan pengalaman Jordi Alba. Jadi, pelatih asal Argentina itu merasa bek Barcelona itu bisa menjadi tambahan yang bagus untuk timnya.

Laporan tersebut mengklaim Atletico Madrid benar-benar serius untuk menggunakan jasa Jordi Alba pada musim panas nanti.

Atletico Madrid dikabarkan sudah menghubungi agen dari bek sayap Barcelona itu. Klub ibu kota Spanyol itu sudah mengutarakan keinginan menjadikan Jordi Alba sebagai pemain mereka.

Tags : La Liga , Barcelona , Jordi Alba , Atletico Madrid

Berita Terkait