Inter Milan Juara Coppa Italia, Simone Inzaghi Senang Rebut Dua Gelar

| Kamis, 25/05/2023 20:46 WIB
Inter Milan Juara Coppa Italia, Simone Inzaghi Senang Rebut Dua Gelar Inter Milan berhasil merbeut gelar juara Coppa Italia 2022/2023. (Foto: twitter @Inter)

RADARBANGSA.COM - Inter Milan berhasil merebut gelar juara Coppa Italia musim 2022/2023. Gelar tersebut berhasil dipertahankan usai menundukkan Fiorentina di laga final, Kamis, 25 Mei 2023 dini hari WIB di Stadion Olimpico dengan skor akhir 2-1.

Gelar juara Coppa Italia berhasil dipertahankan Nerazzuri yang juga dimenangkan musim lalu. Tak hanya itu, Coppa Italia menjadi trofi kedua bagi pasukan SImone Inzaghi setelah merebut Piala Super Coppa Italia beberapa waktu lalu.

Simone Inzaghi mengaku sangat senang dan puas setelah timnya berhasil menjadi juara Coppa Italia. Ditambah lagi, Inzaghi berhasil membawa timnya mempertahankan gelar tersebut.

"Saya (sangat) senang karena kami telah memenangkan piala yang kami inginkan. Ini juga jadi dua kali beruntun buat kami dalam dua musim," ujar Inzaghi dilansir dari laman resmi Inter Milan.

Mantan pelatih Lazio itu pun menyambut gembira keberhasilan tersebut. Ia menyebut pemain Inter Milan sangat baik dalam menjalankan instruksi, yang diberikan olehnya.

"Kami tidak mendekati permainan dengan baik di mulai. Tetapi pemain tampil bagus untuk bertahan dalam permainan meskipun mereka mencetak gol awal. Kemudian, kami mencetak dua gol dan memberikan tekanan kepada lawan," imbuhnya.

Tags : Coppa Italia , Inter Milan , Simone Inzaghi

Berita Terkait