David De Gea Siap Hentikan Manchester City di Final Piala FA

| Selasa, 30/05/2023 22:01 WIB
David De Gea Siap Hentikan Manchester City di Final Piala FA David de Gea (Manchester United). (Foto: bolasportcom)

RADARBANGSA.COM - Penjaga Gawang Manchester United, David De Gea punya tekad kuat jelang laga final Piala FA 2022/2023. Menghadapi Manchester City, De Gea siap menghentikan The Citizens untuk membawa timnya menjadi juara.

Pertandingan final kedua tim akan digelar di Stadion Wembley, Sabtu, 3 Juni 2023 malam WIB. Kiper asal Spanyol itu siap untuk pertempuran terakhir musim ini melawan rival se kota mereka di final Piala FA.

Bagi MU, trofi Piala FA berpotensi menjadi gelar kedua musim ini setelah merebut Trofi Carabao Cup bulan Februari lalu. Di bawah tangan dingin Erik ten Hag, The Red Devils menjadi tim cukup kuat.

Setan Merah juga mampu finish di urutan ketiga klasemen akhir Liga Inggris sekaligus mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

"Kami harus pulih dengan baik dan mulai mempersiapkan pertandingan. Tentu saja, kami tahu ini adalah final yang besar, pertandingan yang spesial," kata David De Gea seperti dilansir The Independent.

Menghadapi Man City di partai final, De Gea paham akan menjadi laga yang tidak mudah. Sebab calon lawan timnya tampil luar biasa sepanjag musim ini.

"Kami telah berjuang sepanjang tahun untuk berada di posisi itu untuk memenangkan gelar dan kami akan mencoba segalanya untuk mencoba menang," tegasnya.

Tags : Piala FA , Manchester United , David De Gea

Berita Terkait