Liga Inggris: Kai Havertz Disebut Lebih Dekat ke Arsenal

| Jum'at, 16/06/2023 21:47 WIB
Liga Inggris: Kai Havertz Disebut Lebih Dekat ke Arsenal Kai Havertz (Chelsea FC). (Foto: twitter @kaihavertz29)

RADARBANGSA.COM - Penyerang Chelsea, Kai Havertz dikabarkan tidak akan berlabuh ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid musim depan. Pemain timnas Jerman itu disebut lebih dekat ke rival Chelsea di Liga Inggris, Arsenal.

Kabar tersebut datang dari pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano yang menyebutkan bahwa Arsenal membuka pembicaraan untuk menandatangani Kai Havertz dengan kontrak permanen dari Chelsea.

Sebelumnya nama Kai Havertz dalam beberapa hari terakhir masuk dalam opsi calon pengganti Karim Benzema. Benzema baru saja memutuskan bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Ittihad.

Arsenal mendekati Chelsea untuk Havertz, dan The Blues mematok biaya awal yang diminta adalah 75 juta pounds atau Rp1,3 triliun. Tetapi ini bisa segera berubah dalam negosiasi.

Menurut bocoran Fabrizio Romano, tawaran dari Arsenal bisa memikat hati Kai Havertz. Ia tertarik dengan babak baru setelah bertahun-tahun di Chelsea.

Kai Havertz merupakan salah satu pemain kunci The Blues. Tercatat ia telah tampil sebanyak 139 kali dengan 32 gol. Havertz menjadi bintang Chelsea saat menjadi juara liga champions 2021 lewat gol tunggalnya ke gawang Manchester City.

Tags : Kai Havertz , Chelsea , Arsenal , Real Madrid

Berita Terkait