Manchester United Belum Terkalahkan di Pramusim, Erik Ten Hag Belum Puas

| Kamis, 20/07/2023 19:42 WIB
Manchester United Belum Terkalahkan di Pramusim, Erik Ten Hag Belum Puas Manchester United menang tipis 1-0 atas Lyon di laga pramusim, Rabu (19/7). (Foto: twitter @ManUTD)

RADARBANGSA.COM - Manchester United berhasil memenangkan dua laga pramusim tanpa kebobolan. Namun, manajer Erik ten Hag mengaku belum puas dengan performa anak asuhnya.

Setan Merah berhasil mengalahkan Leed United 2-0 dan Olympique Lyon dengan skor tipis 1-0. Kemenangan tersebut ternyata belum membuta puas manajer asal belanda tersebut.

"Saya melihat banyak hal positif. Pertandingan ini mengasyikkan untuk ditonton," kata Ten Hag di MUTV.

"Kami ingin melihat tim bermain seperti ini, mengambil inisiatif, menunjukkan dinamika, agresif, jadi ini laga yang cukup bagus," sambungnya.

Ten Hag juga menilai Manchester United kesulitan mencetak gol dalam dua laga tersebut, seperti yang terjadi pada musim lalu. Padahal, MU memiliki banyak peluang untuk mencetak gol.

"Jadi pada babak pertama, kami memulai dengan baik dan mendapatkan tiga peluang besar sejak awal, tetapi itu pun langsung menjadi kritik untuk performa kami," ujar Ten Hag.

Ia pun menyadari permasalahan kesulitan mencetak gol telah terjadi sejak musim lalu dan dirinya ingin memperbaiki hal itu. "Harusnya kami bisa mencetak gol, harus membuat gol. Ini sudah jadi masalah kami sejak tahun lalu dan kami harus menyadari itu," tukasnya.

"Kami harus bermain lebih efisien dan lebih mematikan dalam situasi-situasi tersebut," tandasnya.

Tags : Manchester United , Erik ten Hag , Pramusim

Berita Terkait