Federico Valverde Ingin Raih Lebih Banyak Trofi Bersama Real Madrid

| Rabu, 26/07/2023 20:25 WIB
Federico Valverde Ingin Raih Lebih Banyak Trofi Bersama Real Madrid Federico Valverde (Real Madrid). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Federico Valverde telah merebut banyak trofi bersama Real Madrid. Namun, pemain Uruguay ini mengaku belum puas dan masih lapar meraih lebih banyak trofi lagi.

Pemain berusia 25 tahun tersebut didatangkan Madrid dari klub Uruguay, Penarol, pada Juni 2016. Namun, dia tak langsung menjadi bagian dari skuad utama Real Madrid.

Sang pemain telah mencatat 204 penampilan di seluruh kompetisi dengan mencetak 18 gol dan 15 assist. Valverde telah membantu Los Blancos memenangkan sembilan trofi juara, beberapa di antaranya adalah dua gelar La Liga, dua trofi Piala Dunia Antarklub, dan satu titel juara Liga Champions.

Meski sudah mengukir beragam prestasi gemilang, Valverde mengaku belum puas. Ia mengaku masih lapar akan meraih trofi juara bersama Real Madrid.

"Saya memulai musim ini dengan motivasi yang tinggi, rasa lapar dan keinginan yang sama seperti sebelumnya untuk meraih target bersama klub ini," kata Federico Valverde.

"Saya coba untuk menikmati waktu bersama tim dan rekan-rekan setim, yang selalu membantu saya untuk menjadi yang terbaik. Sungguh indah menjadi bagian dari hal ini," lanjutnya.

Tags : Federico Valverde , Real Madrid , Trofi

Berita Terkait